Friday, December 28, 2012

todae

Hari ini begitu sangat melelahkan. Padahal, aktivitas yang ku kerjakan pun tak banyak. Hanya aku merasa lelah dengan keramaian. Dengan mulut-mulut mereka, yang tanpa hentinya bergosip. Ah, dasar wanita-wanita itu. Mulut mereka seperti robot yang diisi dengan baterai full, sampai mulut mereka tak bisa berhenti berbicara. Hm, tinggalkan soal wanita-wanita itu.

Suasana keramaian itu terlalu membuat mataku seperti berputar-putar. Dan rasanya mual seperti naik komedi putar. Ingin rasanya membiarkan tubuhku ini terjatuh ke atas kasur. Aku sudah terlalu bosan. Lelah.

Dari sudut mataku, aku bisa melihat banyak mata yang melihatku. Bukan, itu pandangan yang sangat tidak membuatku nyaman. Aku masih menahan diri, tapi lagi-lagi aku harus melihat tingkah mereka yang kembali mengusik kenyamananku, mereka berbisik-bisik dan sesekali melihatku dengan pandangan itu.

Hey! Apa ada yang salah dengan diriku?

Argh. Aku sudah tidak sanggup menahannya lagi. Dan kuputuskan untuk melangkahkan kakiku keluar dari ruangan yang pengap itu. Berjalan dan berjalan. Wajahku menegak, senyumku mengembang dan ku helakan napas panjang.

Aaah, akhirnya tiba juga. Dan akhirnya aku rebahkan ragaku dari kepenatan hari ini. Dari kebisingan dan pandangan yang tak membuatku nyaman.

Ok. It's time for relax.

By: chichi
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment