Friday, December 28, 2012

Lucky

Ini hanya sekedar pengalaman perasaan saja. Tentang sebuah lagu yang selalu aku dengar ketika mengklik "music playlist" di hapeku. Lagu2 didalamnya, kebanyakan lagu2 favoritku yang easy listening *bukan tipikal penyuka lagu keras*.

***

"I'm lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Lucky we're in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday"


Pasti pada tahu kan, potongan lirik lagu diatas?? Yups, bener banget. Judulnya "LUCKY" yang dinyanyiin sama Jason Mraz feat Colbie. Entah kenapa lagu ini rasa2nya mampu membius pikiranku *hihihi* membius? Kok bisa? Iya, entah kenapa tiap kali denger lagu ini, aku selalu ngerasa seperti seorang gadis yang sedang jatuh cinta *kedip2* sepanjang mendengarkan lagu ini, aku bisa selalu tersenyum. Bayanganku seakan disihir, ketika lagu ini mengalun, selalu saja aku merasa sedang berada disebuah pantai berpasir putih, bernyanyi dengan bahagianya, berlari diantara pasir dan berusahan meraih angin.


Rasa yang aneh memang *heheh* aku sendiri pun gak pernah tahu, kenapa aku selalu merasa seperti ini. Ini nyata! Ya, benar2 nyata *meskipun terdengar lebay, haha* Tapi mungkin diantara kalian juga ada yang pernah atau sedang mengalami hal yang sama sepertiku.*senyum*

By: rainerz
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment