Sunday, December 30, 2012

Alasan kenapa mall?

Kita pasti sering bangat kan menemu pasangan ntah yg remaja sampe pasangan selingkuh tengah asik bergandengan tangan di mall?
Setelah melakukan analisis panjang sampe tugas statistik keteter n laporan lab fisika numpuk 3 modul akhirnya, sampailah saya pada kesimpulan-kesimpulan mengapa para pasangan gemar mendatangi mall sebagai tempat ehmm.
Berikut hasil analisis saya:
1. INDOOR
buat beberapa pasangan yg ga punya kendaraan tertutup(re:boil) mall merupakan pilihan terbaik agar tak kebasahan saat keujanan, n tak keringetan saat kepanasan. Meski nyatanya banyak juga pasangan berboil yg mendatangi mall? (lahh suka2 dia dong)
2.MURAH
sebagian pasangan pelajar yg masi harus minta duit mengencani pacar atau selingkuhan ke ortunya, tanpa pikir panjang akan mengajak pasanannya ke mall karna mall relatif murah. Bandingkan dengan harga tiket dufan atau tiket club-club night,atau mungkin kolam renang eldorado?hah? Anda cukup membayar karcis parkir(kalo ada yg perlu diparkir) dann anda bebas mengukur berapa luas mall dengan pasangan sambil bergandengan ,tertawa n sesekali kehausan. Eh tapi kebangetan kalo si pacar ga dibeliin aqua gelas?situ miskin apa medit?
3.SEMUA ADA DI SANA
mulai dari tukang bersih-bersih, sampe ibu2 berjilbab modern nan wedges dengan tinggi lebih dari 10cm dapat kita temui di mall. Juga aneka barang yg dijajakan di dalamnya, kan enak tuh kalo pacaran sambil belanja, sukur-sukur pacarnya dibeliin parfum,makan es krim, belanja baju, ada salon. Oke ini beda konteksnya sama poin nomer 2. Sekali lagi saya tekankan, semua tergantung seberapa banyak uang di dompet anda.
4.KELIATAN LEBIH CAKEP
Takdir mall sebagai sebuah tempat besar yg berac dan berlampu terang bisa sedikit merubah kebeningan wajah anda. Ga percaya? Ahh payah, situ pernah ngaca pas lewat kios2 berpintu kaca ga?terus sadar ga muka ga begitu geseng dibandingkan saat di lapangan bola basket pasca pengambilan nilai praktek atau di terminal sesi menunggu bus?ga pernah??

Sudah punya alasankah, apa yg harus dijawab ketik kekasih menanyakan "kenapa ke mall mulu sih?"
semoga Tuhan anda menyertai anda yg sering berada di dalam mall, dengan tidak meruntuhkan bangunannya. Oya kalo semennya tiga roda pasti kuat*kedip*
jangan lupa untuk baca do'a saat memasuki mall.
Sekian analisa saya.
-turun podium-

By: dine
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment