Friday, December 28, 2012

hei.. kamu..

Hei..
Kamu yg disana
Yg mungkin moodmu sedang tak bersahabat denganku
Apa kamu mendengarku?

Hei..
Kamu yg disana
Taukah kamu?
Aku disini masih belajar
Ya, belajar tentang arti kesabaran
Bukan, ini bukan untuk menyinggungmu

Hei..
Kamu yg disana
Aku tak mudah belajar tentang ini
Orang bilang sabar itu ada batasnya
Tapi tidak untuk aku
Aku akan tetap dan terus belajar
Agar aku menjadi seorang yg menguasai kesabaran

Hei..
Kamu yg disana
Tak apa jika kau marah padaku
Aku hanya ingin memberitau padamu
Ucapanku bukan untuk membuatmu kesal, apalagi marah
Terlalu bodoh jika aku dengan sengaja
Melakukan hal itu padamu

Hei..
Kamu yg disana
Maukah kamu bersama belajar denganku?
Bukan, bukan hanya tentang kesabaran
Tapi juga tentang kedewasaan

Aku tahu..
Sifat dari seseorang tak bisa berubah
Tapi itu bukanlah kata yg tepat
Bukan tidak bisa
Tapi "belum" mampu

Hei..
Kamu yg disana
Maukah kita bersama-sama belajar
Belajar menjadi sosok yg lebih baik
Karna aku sudah bisa buktikan
Denganmu aku belajar menjadi seorang penyabar
Dan lihat, aku bisa *senyum* Tak ada yg tak mungkin didunia ini sayang
Rabb kita adalah Maha dari segalanya

Hei..
Kamu yg disana
Jika kau bersedia
Genggam tanganku ini
Kita akan bersama-sama belajar tentang ini
Dan pasti suatu saat nanti
Apa yg kita inginkan akan tercapai dengan niat yg tulus *senyum*

Hei..
Kamu yg disana
Aku bukan ingin mengaturmu
Aku hanya ingin
Kau sebagai orang yg berarti dihidupku
Agar menjadi sosok yg lebih baik lagi dari ini
Ya, lebih baik lagi

Maafkan aku Jika perkataanku ini terlampau mengada
Aku hanya percaya
Rabb-ku akan bukakan jalan untuk itu
Ya, aku percaya..

Maukah kau wujudkan itu denganku?? *senyum*

By: rainerz
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment