Thursday, December 6, 2012

Mengalir..

Hujan desember
ada yang bergemuruh
aku merasa tersentuh
pada kisah cinta yang telah hilang
dan menjadi asing
aku mengenal dan tahu benar gemuruh gemuruh itu

tentang awal yang tak ku sangka
dan akhir yang tak pernah ku duga
tapi aku terlanjur
basah dan tenggelam aku tak mampu bernapas lega
tertahan dalam rongga dada
embun hati tak dapat
kucegah, kini mengalir di temani rintik hujan aku orang asing
membiarkan ceritaku yang sungguh tak adil
tapi ini menjadi kerancuan diri
aku tiba tiba kehilangan pijakan
dimana itu masa depan?

Kubangan kubangan
telah penuh
jiwa merapuh
inilah saat saat yang
sebenarnya ku benci
untuk jujur dalamnya hati
aku belum benar benar bebas
dari belenggu cinta dan rindu

#padamu

By: nayfa
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment