Friday, December 28, 2012

aku dan rindumu

Aku hanya bisa diam, melihat amarahmu yang meledak-ledak
Sorot mataku hanya terpaku berkaca-kaca, menahan butiran-butiran bening itu agar tak terjatuh dari sumbernya

Ingin rasanya aku berteriak padamu
Ingin rasanya aku marah padamu
Ingin rasanya aku.. Ah..
Aku tak mampu

Sekali lagi aku hanya bisa diam
Aku hanya mencoba bertahan
Bukan karna aku lemah
Bukan karna aku kalah Aku hanya mengalah
Bukan.. Bukan mengalah padamu
Tapi aku mencoba
Untuk mengalah pada amarahmu

Aku tetap berusaha belajar
Belajar bersabar pada rindumu
Yang terkadang meluap Sampai tak terkendali

Aku disini..
Tetap mencintaimu
Tetap menyayangimu
Seperti awal pertama dulu Hingga sampai detik ini
Dan selamanya....

By: rainerz
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment