Friday, December 28, 2012

cinta?

masih teringat, pertama kali hendak bertemu dgnnya, nervous dan perasaan lain yg tak dpt kusebutkan saking ga jelasnya perasaan apa itu.
aku yg dtg lbh dulu ditmpt 'janjian', melht kedtgannya...jantungku tiba2 berdebar, kmudian aku merasa kebingungan.
''what should i do?'' tanyaku dlm hati.
Aku lht lg ke arah dia...ah dia begitu 'indah', br melht makhluk secantik itu di hdpnku...
Untungnya dia tak melht kebingunganku krn hanya yg dr dlm saja yg bs melht keluar kaca itu.
Lalu dia masuk, dan...
''hai'', sapaku.
Dia hnya melemparkan senyumnya lalu meraih tanganku dan menciumnya.
Bbrp saat kmudian keadaan menjadi hening. Aq blm bs brkata apa-apa, hnya memandangi keindahan ciptaan-Nya di dpn mataku.
Aku lht wajahnya merona, mgkn dia malu krn aku pandangi terus.
''cinta...kcewa ga brtmu aku?'' aku mulai membuka pmbicaraan.
''nggak.knp hrs kcewa?''
''ya krn skrg km tau dan melht aku lgsg, aku beda ya sm yg di fto? Aslinya jelek''
''nggak ah, aku justru bhgia krn akhrnya qta brtemu.''
''tapi aku khan...''
''ssttt...'' cinta meletakkan telunjuknya di bibirku.

Hening...

''Reza...'' suara indahnya memecah kesunyian.
''iya cinta, knp?
''blh aku brtanya?''
''silakan, cantik..''
''km udh ktmu aku, mshkah kau menyukaiku?''

-bersambung-

By: akane
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment