Monday, September 19, 2011

sueb dan wanita di angkot

Sore itu ,sepulang dari pasar yang becek dan berlumpur. Sueb menuju rumah kontrakkannya dengan membawa bahan bahan cendol. Tak terasa ,lima menit sudah angkot yang ditumpanginya diam di perempatan jalan menunggu penumpang.
"bos, nunggu berapa orang lagi ?" tanya Sueb pada sang sopir.
"sabarlah bang ,seorang lagi lah "
Entah darimana datangnya ,ketika Sueb melirik tepat di depannya duduk seorang wanita beparas oriental dengan baju kemeja putih dibuka kancing atasnya memperlihatkan dadanya yang putih.
"bos, sudah penuh nih " Sang sopir melihat ke belakang ,lalu menstater dan terasa angkot bergerak melaju ,seiring dengan mata Sueb yang hampir tidak berkedip begitu melihat setengah paha wanita tersebut terlihat.
Seorang pemuda yang duduk disamping wanita tersebut terlihat beberapa menelan ludah begitu matanya melirik dengan sengaja kedada si wanita tersebut.
"neng ,.neng pulang kerja ?"tanya Sueb pada si wanita suatu ketika.
"iyah kang ,"
"kerja dimana ,neng ?"
"biasalah kang,kerja nyari duit kecil "
"oh.. Eh eneng ga canggung dengan pakaian begini ? Maaf yah neng ,akang lancang " lanjut Sueb.
"kenapa harus canggung,kang ?aku mah enjoy ajah"
"bukan begitu neng, kasihan pemuda disamping eneng sampai nelan ludah beberapa kali kalau melihat ke eneng"
"ahh.. Itu mah otaknya ngeres aja ,"
Sueb diam ,teringat bagaimana tadi sebelum wanita itu datang dalam otaknya tidak ada pikiran kotor tapi begitu melihat wanita tersebut pikiran Sueb pun terbawa jadi omes, apa yang salah yah ? Otak Sueb atau Wanita yang sengaja memamerkan bentuk tubuhnya?

By: suebsulaiman
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment