Friday, September 9, 2011

ManggiS

Siapa yang tak kenal buah manggis?
Aku suka makan buah ini, malahan aku juga suka makan buahnya ketika masih hijau belum matang.
Ibu sering ngomel kalo aku banyak makan buah ini,
katanya, nanti aku sakit perut atau masuk angin, maklum penyakit perut sangat senang datang berkunjung ke perutku *gigi*

Ternyata buah manggis ini punya manfaat yang besar loh (aku baru tau) hehe... *merona*
Aku saja gak nyangka, ternyata buah manggis bisa mencegah dan mengatasi penyakit jantung koroner loh *kagum*
Terutama kulitnya yang dijadikan Jus, Wow..... kulitnya??
rasanya seperti apa yah? hmm.. mungkin perlu dicoba *senyum*

Tapi tentu saja bagi yang terkena penyakit jantung tidak hanya mengandalkan jus manggis saja,
tapi jg mesti menghindari makanan berlemak dan asin2, serta menghindari penyakit emosi semacam jengkel, kesal dan rasa sedih.

*kedip*

By: zelika
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment