Friday, September 16, 2011

,,males,,

capeknya masih terasa,
kemaren ada dapat job diluar kerjaan jadi gak masuk ke tempat kerja *gigi*
gak apa2 lah wong yg ngasi job bosku di sekretariat kok hihi...
lumayan...

tapi kemaren dapet telp dari mbak'anu'
minta ketemu hari ini
minta benerin kelanjutan dari pekerjaannya yg kukerja kan berbulan2 lalu
jyaahhh capedee.....
mana aku lagi capek banget lg T.T
sebenarnya ini nih yg buat aku males
bagiku ketika file kuserahkan dan aku dikasi bayarannya
maka hub kerja selesai.
hal - hal yang terjadi kemudian adalah tanggung jawab masing-masing.
Aku gak mau repot dikemudian hari *licik* hehe...

Bukankah kita udah deal?
kenapa mesti nyari2 aku lagiii mbaakk'ee >.<
mending kalo nyari mau ngasi job lain *melet*
haha... tapi sebenarnya aku ogah punya hub kerja dengan mbak itu, gak paham dia bahwa gak semua hal bisa dilakukan dengan mudah,
udah gitu banyak maunya alias cerewet *melet*

*huft* males bgt, mudah2an dia gak nemui aku.

By: zelika
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment