Friday, September 16, 2011

..Aneh..

Hari berganti hari
panas menjalar tetap terasa sampai saat ini,
hmm..
Semalam juga aneh, sampai pagi tadi ku rasa makin aneh..
Biasanya kalo tidur sendirian di lantai atas mudik gitu kamar kakak *mumpung lagi ke palu* aku gak takut, lha..semalam berasa takut, mau nonton Masih dunia lain aja, gak berani natap layar tivi, gelisah dengan panas itu.
Sampai aku tertidur, dan kaget jam stengah 3, tivi masih nyala. Lirik hape bentar *mungkin aja sms2 udah 14 hri, terkirim* *senyum* eh..gak taunya tertidur lagi *kayak di bius aja* :p
sampai parah bin kebangetan adzan subuh pun ku gak terdengar hufhh..
Hingga tersadar natap tivi lagi, perasaan tivi nyala waktu aku tidur, gak setting apa2 tapi udah mati meski gak total, kenapa gitu ya?
Padahal gak ada remotenya..
Liat kanan kiri kan cuma aku sendiri, liat pintu kamar masih tertutup rapat, gak mungkin cici masuk.
Apalagi pake acara mimpi buruk segala lagi, berasa aku seperti di ikuti awan awan kegelapan..

Tapi gak! Aq masih bisa diam, aq masih bisa pendam, mata ku juga mulai ku tegaskan pada diri tak usah berkaca kaca lagi, hapus semua toh nangis juga butuh energy, sementara aku? Beli energen aja mikir mikir udah nipis, semoga aja tgl 20 kesabaran ku membuahkan hasil..

*nah lho, jadi aneh aku*

By: nayfa
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment