Friday, October 21, 2011

Jangan Letih

Belum..

Sebentar lagi,
sedikit lagi,
jadi jangan letih.

Walau tubuh rasanya sudah bgtu lemah, tp kewajiban msh ada.
Jd jgn letih *senyum*
kerjakan semua dgn mencurahkan seluruh hati dan fikiran.

Sudah sebulan lebih mungkin aku tak pernah lg pulang di jam2 biasanya, selalu pulang stlah hari bnar2 sore, atw bhkn malah malam.
Emakku sampai bertanya knpa aku slalu pulang telat dr biasa.
Aku seperti workaholic sja, lg pula kdang2 memang aku malas tuk pulang.
Karna pulang berarti membiarkan fikiran kosong, hal2 yg ingin kulupakan jd sering mampir ke benak.

Jangan letih, kataku pd diri.
Belum, setidaknya sampai setelah aku punya pijakan yg kuat.
Karna jk aku menyerah pd letihku disini pasti aku akan jatuh sakit *gigi*

Semangatt..
Selain pekerjaan, aku tak tau apa lg yg bs mengalihkan fikiranku.
Jadi, jgn letih..

By: zelika
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment