Friday, October 14, 2011

I Love October!

Apa yang istimewa dari oktober?

Aku menyatakan
; I Love October!

Kenapa?
Tak apa2, hanya ingin mengatakan I Love October!
Apa aku bahagia di bulan oktober?
YA!
Ada begitu banyak "alasan tak penting" yang sengaja kuciptakan agar ku "Love Oktober"
hehe...

...Karna oktober adalah penanda bahwa september yang kubenci usai bercerita,
Karna hujan dibulan oktober masih memberiku jeda tuk meraup hangat matahari,
Karna Oktober memberiku kelegaan bernafas setelah sebelumnya melalui bulan dengan langkah berat,
Karna Oktober memberiku harapan tuk dapat benar2 memiliki hal hal kecil yang kuinginkan,
Karna Aku ingin bahagia meski hanya berbentuk polesan di bulan Oktober....
....karna oktober tak mengingkari janji....

Dan masih banyak "alasan tak penting" lainnya yg kusimpan demi oktober *senyum*

Yah,,, apapun itu,,, seperti yang bintang bisikan lewat malam malam sebelumnya,bahwa kuharus berbahagia;
Aku (mencoba) bahagia
dan seperti yang kuujarkan dengan emosi ribuan warna,bahwa kan kulakukan sendiri;
Aku mempertahankan diriku sendiri

aahh
Lupakan semua, dan kubur yang tak bisa dilupakan.
*senyum*
Ayo hibur diri sendiri,

I Love Oktober!!!
*kedip*

By: zelika
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment