Friday, October 14, 2011

..dan aku Terenyuh..

Barusan baca catatan teman di fb, yang kesekian kalinya mampu buat mata berkaca kaca, judulnya "Aku Benci Pernikahanku".
mungkin aku terenyuh, dan memang alurnya bikin hati tuh terbawa sampai larut.
Tapi itulah efek cerita itu buat ku, gak tau juga kalau yang baca temen2, kan tiap orang beda beda cara dan pemahamannya.
Dan mungkin aku lagi masuk masa masa yang gampang melow tapi bukan menangis melulu karena aku gampang senyum dan tertawa :d
cuma, lagi lagi cuma :d perasaan bisa secepat kilat bersedih hati, apalagi ada hal hal spontan yang ku baca, ku lihat, atau ku dengar dan pas langsung nancep di jiwa hehe..

Oya, ada petikan kalimat yang dalem banget buat ku di cerita itu..

"Aku menghabiskan sepuluh tahun untuk membencinya, tetapi menghabiskan hampir sepanjang sisa hidupku untuk mencintainya. Aku bebas darinya karena kematian, tapi aku tak pernah bisa bebas dari cintanya yang begitu tulus" *senyum*

(ingin hati copas ceritanya di ranah mobnes tercinta, tapi sayang aku cuma dari hape)

By: nayfa
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment