Friday, April 8, 2011

pada ..Nu

Nu,
Tadi aku ketemu posting-anmu di Facebook.
Lalu iseng - iseng aku buka albummu, ingin melihat kamu yg versi sekarang *senyum*

Ternyata garis - garis wajahmu masih sama, hanya saja sekarang kau sedikit lebih gemuk dari dulu.

Nu, kamu ingat tidak waktu kita SMP, kelas kita sebelahan, aku di 2C dan kamu di 3E.
Apa benar yg dulu temanku katakan pdku ttg mu? *mikir*

Sebenarnya aku kurang percaya, ya walau aku jd suka curi2 pandang ketika kau lewat *gigi* *anak kecil suka2an*
Lalu semua tetap biasa saja sampai kau lulus..
Jd ya aku rasa memang semua tak benar.

Tapi Nu, kenapa ketika kita ketemu lg di sekolah yg sama di SMA knpa aku sempat melihat ada jeda sekian detik dimatamu?
Jk yg dulu tak benar lalu knpa kau seolah malu dan sungkan padaku? *heran*

Nu, Nu,
Masihkah ingat aku skrg?
Apa kau tau Zelika itu aq?
Hehe..

By: zelika
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment