Thursday, April 28, 2011

Maya... ( Part 2 )

....Maya, namaku.
dan seperti nama itu aku memang tak lebih dari pada sekedar kemayaan.

****

Suatu hari, beberapa waktu silam seorang laki - laki asing menghampiriku,
"Hay, siapa namamu?" dia tersenyum, senyum yang cukup ramah kelihatannya. Sepersekian detik aku tergamam dan sebelum ku menjawab apa- apa dia sudah bersuara lagi
"Jangan menatapku seolah - olah aku orang aneh, hehe... Namaku Bintang, aku sering melihatmu duduk berdiam diri disini."
"Oh, ya, maaf" aku sedikit gugup, lalu ku lanjutkan lagi "Aku.. Maya.."
"Maya? nama yang indah..."
"Terima kasih..."
Itulah pertemuan pertamaku dengan bintang, dan di malam - malam selanjutnya ketika kuasik menterjemahkan malam kedalam bahasaku sendiri, Ia kadang kala muncul menyapa, mengajak mencandai waktu dan seringkali Ia terlihat hanya menemaniku duduk diam dari keberadaannya.

****

"Aku mengagumimu....." Katanya yang membuatku agak kaget, aku terdiam, kagum???

.....to be continue

By: zelika
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment