Tuesday, February 10, 2009

Replika mini dari Kertas


Semasa kecil saya punya kegemaran \"prakarya dgn bahan dasar kertas/karton\". Bikin rumah2an, mobil2an, pokoknya mainan2 yg dibuat sendiri dari kertas/ karton dan lem.
Pd jaman itu di majalah Bobo ada rubrik Hasta-Karya yg jd rubrik favorit saya.
 
Sehabis jam makan siang td iseng2 nge-google sebentar kesana-kemari, gak sengaja nemu situs anak-bangsa yg membuat saya merasa ber-nostalgia dgn hobby masa kecil tadi. Nama situs nya: Paper-Replika ( http://paper-replika.com )
 
Situs ini berisi rancangan desain prakarya kertas yg semuanya di buat oleh si empunya situs yaitu: Julius Pradana.
Julius sungguh kreatif & baik hati pula. Dalam situsnya dia menyediakan beragam desain prakarya kertas yg siap di printout, lalu di gunting & dirakit menjadi sesuatu.
Desain yg dirancang nya pun beraneka ragam mulai dari replika robot Wall-E, action figures StarWars, berbagai model kendaraan militer, Bajaj, hingga -ini yg paling unik- replika mini model ce SMU *heheh*
 
Dibawah saya cantumkan sebagian gambar yg diperoleh dari situsnya. Bila And mengakses dari PC, silakan tengok situs kreatif Sdr. Julis pd URL yg telah saya sebut di atas.
---oOo---

 
By: k320i
As posted on www.MobineSSia.com

No comments: