Sunday, February 22, 2009

Golden Triangle


.. but life goes on, and i know i will not be young forever...
 
Sepenggal kalimat itu kumasukkan dlm email terakhirku, sbg salah satu alasan kenapa aku memutuskan untuk finish kontrak. Ritual pamitan yg selalu dilakukan penghuni2 kantor (yang mempunyai email dari perusahaan) bila akan berhenti bekerja pada perusahaan itu. Entah apa yang kupikirkan saat itu, tapi aku hanya ingin pulang. Tak kupedulikan komentar Mbak Mila yang disampaikan Miftah kepadaku, ''Nggak mau karier ya?!''
Kalau kubayangkan, pasti dia mengucapkan hal itu dengan nada sinis dan mengejek. Sesuatu yang pasti jarang dilakukannya, mengingat dia terkenal paling murah senyum pada siapa saja yang ditemuinya. Entah kenal atau tidak, entah bawahan atau atasan, senyumnya tak pernah berhenti mengembang. Aku sempat berpikir, apa aku ini benar-benar keterlaluan? Tapi bukankah Golden Triangle itu hanya tempatnya orang-orang yang kehabisan bekal untuk melanjutkan perjalanan, hingga terpaksa mampir sebentar disana untuk bekerja dan mengumpulkan uang? Kalau sudah merasa cukup, bukankah aku harus meninggalkannya dan melanjutkan perjalananku sendiri?
 
Empat tahun berlalu ternyata belum ada perubahan yang berarti..
 
ps: tulisan ini murni ditulis utk diri sendiri dan sama sekali bukan utk dipahami *gigi*
 
By: bianglala
As posted on www.MobineSSia.com

No comments: