Monday, February 9, 2009

Little Birds


Kalian para gadis belia yg dgn penuh kasih, ku puja dlm kekaguman.
Kalian ibarat kuntum bunga yg tengah merekah mempesona. Menebarkan wewangi ke seluruh penjuru semesta alam.
 
Masa remaja adalah masa sukacita kalian.
Kebeliaan kalian akan sulit memahami kesunyian jiwa ku. Lantaran bukanlah saatnya bagi kalian utk menyuarakan kesunyian pd masa gempita ini.
Namun demikian jgnlah perbedaan waktu jd penghalang bg setiap insan utk saling berbagi suka maupun dukacita.
 
Aku telah menempuh perjalanan yg lebih jauh dr kalian para insan belia. Berikan aku kesempatan utk berbagi khasanah kehidupan yg telah aku miliki.
 
Aku telah terpuaskan hasratku sbg insan kemarin, sehingga jgnlah kalian takut pd ku pabila ku kisahkan ttg hari esok yg ku lihat.
 
Dlm keheningan telah banyak ku saksikan kuntum semesta yg layu sebelum sempat berkembang. Jerit tangis duka lara yg ku dengar, serta serpihan hati kecewa berserakan disepanjang jalan yg ku lalui.
 
Kenanglah kalimat dari keheningan ku yg dgn segenap ketulusan aku kumandangkan pd kalian;
bahwasannya beribu kumbang jantan saling berkelahi utk memperoleh sari madu kalian.
Beribu muslihat, mulai dr yg santun sekalipun, akan kalian jumpai dlm perjalanan nanti.
Namun hanya kumbang yg bersabar menanti saat menuai lah yg pantas kau limpahkan semerbakmu.
 
Kalian laksana burung elok nan rupawan yg tengah menyongsong masa2 utk mengepakkan sayap.
Maka jgn biarkan pemburu mematahkan sayap2 kalian dgn keji.
 
Aku mengasihi kalian dari balik kabut kesunyian ku.
---oOo---
Merbabu Valley, somewhere in time..
 
By: rio
As posted on www.MobineSSia.com

No comments: