Wednesday, February 11, 2009

Bingung


Sejak situs ini resmi di launching tanggal 1 januari 2009 kemarin, tak satu pun blog mampu ku buat untuk meramaikannya. Selain alasan bahwa akhir-akhir ini aku memang sedang jarang ngeblog, aku kerap bingung blog apa yang akan aku tulis disini. Aku sendiri juga tak tau kenapa. Apa mungkin karena owner nya? Karena selain aku tau k320i itu seseorang yang expert dalam menulis, aku juga mengenalnya sebagai orang yang tak pernah sembarangan memberikan komentar atau apresiasi terhadap tulisan orang lain. Terbukti dari pelitnya komen dia di blog-blog tertentu yang mungkin tak menarik perhatiannya. Jadi, apa ini artinya aku pun tak ingin menulis sembarangan di situs orang yang tak sembarangan pula? Maybe yes.. n Maybe no..
 
ps: nulis online, ga nyangka ujung2na malah gosipin katri *gigi*
 
By: bianglala
As posted on www.MobineSSia.com

No comments: