Thursday, April 23, 2009

.:: Serpihan Sesal ::.


Cinta...
apa yang sedang terjadi seminggu tanpa berita
seminggu tanpa cerita
seminggu juga tanpa bicara..
Dan,cinta...
sedang apakah dirimu
mengapa tak ada kabar
mengapa tak jua datang..
Dimanakah dirimu berada
cinta jangan engkau tinggalkan aku
aku tahu aku yang bersalah
ku pikir aku bisa tanpamu
tapi aku tak sekuat itu.
Ku mohon kau kembali ke pelukku
namun bila engkau tak kembali
mungkin lebih baik ku mati saja..
Cinta...
sedang apakah dirimu
mengapa tak ada kabar
mengapa tak jua datang
diammu buat hatiku pilu.
Dan,cinta...
aku meminta maafmu
tunjukkan pinta sayangmu
tunjukkan apa salahku..
Kini aku sadari
kau lah yang terbaik
dan tak ada yang bisa
gantikan cintamu..
 
( wew..kalo pas malem2 ngedengerinnya,jadi ikutan sedih.. :p )
 
Oleh: dewa
Dikirimkan via www.MobineSSia.com

No comments: