Saturday, April 11, 2009

Imagination


Yes i fall in love with edward cullen. I know it's sound ridicilous. But it's true. Fall in love with the gorgeous vampire. Who's death creature, do not breath, cold and unique person.
Pernah merasakan fantasi sesudah membaca buku? Elo terbawa ke dalam imaginasi loe sendiri, membayangkan tokoh2 yang ada itu "real" nyata. Dan terbuai dengan setiap kata yang ada di buku tersebut. Berharap elo bisa ada didalamnya. Merasakan sensasi yang timbul dari tiap kata yang muncul.
Kadang2 gw merasakan itu, apalagi jika buku yang gw baca itu sedikit romantis hihihi.
Itu juga yang gw rasakan setelah membaca saga "the twilight". Sebuah buku yang awalnya gw pandang sebelah mata. Buku yang gw pikir cuma berisi tulisan kata2 yang membius pembacanya seperti layaknya "harry potter". Buku yang sampai sekarang masih membuat gw bertanya2 kenapa begitu banyak orang yang membacanya, suatu hari nanti gw harus membacanya. Biar gw tau sensasi yang ditimbulkan. Balik lagi ke Twilight, buku yang mengambil latar belakang kehidupan remaja ini, bisa membuat orang2 yang sudah tidak muda terbius. Seperti layaknya heroin, yang membuat elo nggak berhenti untuk mengkonsumsinya. Mungkin awal jatuh cintanya karena gw nonton filmnya dulu baru bukunya *gk penting amat ya*. Tapi justru setelah menonton film itulah gw bisa melukiskan tiap adegan di buku dengan lebih nyata. Merasakan aura dan mimik tiap tokoh yang ada di dalamnya.
Gw nggak tau apakah yang gw rasakan ini terlalu berlebihan alias lebay. Tapi setelah menjalani 5 hari dengan membaca 4 buku yang tiap serinya semakin tebal bukunya, gw membawa imajinasi mimpi gw ke dunia nyata. Semoga gw cepat sembuh..... *senyum*
 
By: iphone
As posted on www.MobineSSia.com

No comments: