Wednesday, April 29, 2009

Renungan malam tadi


Kau dekat saat ku menjauh, kau merengkuhku saat ku berlari. Ketika aku merasa berhadapan dengan mu begitu hambar, kau justru menghangati hati ku. Aku mengharap begitu banyak dari mu sementara aku tak melakukan apa pun untuk mu. Bahkan tidak untuk menyirami hati ku dan menyemai bibit cinta untuk mu. Ketika sajadah begitu panas untuk di diami, ketika mukena terasa gerah membekap, ketika wudhu terasa berat kau masih tetap ada untuk. Maafkan aku, lakukanlah apa saja agar aku tetap mencintai dan memuja mu. Dan jangan biarkan aku tersesat karna sulit bagiku menemukan jalan pulang. Dekap aku erat2 dan jangan kau lepas lagi. Aku ingin datang pada mu karena cinta dan bukan hanya karena pinta. Biarkan kau menyertai ku dalam setiap helaan nafas karna cinta dan bukan karena formalitas. Dan biarkan ayat2 itu memenuhi ruang hati di malam2 hening hanya untuk memuja. Biarkan aku menyadari, bukan kau meninggalkan ku tapi aku yang menjauh. Bukan kau berhenti mencintaiku tapi aku yang menutup diri. Selalu ada jalan untuk kembali tapi aku terus berlari. By: asa
As posted on www.MobineSSia.com

No comments: