Monday, February 4, 2013

gloomy

Kadang kau tak perlu terlelap tidur, karna ada hal lain yg lebih penting dari tidur.

Siang itu, ku download lagi Reversenya Karl Mayer. Karna malas membuka laptop, memindahkan lagu aneh itu ke handphone, atau mungkin berkeinginan membuang kuota yg sudah tiga bulan tak jua habis -peres kuota-.
Paska mendonlod dan memutar lagu yg sepertinya gesekan antara kaca dan lantai itu, sekitar jam 2 mata kedatangan tamu bernama kantuk, yahh aku harus tidur. Pasalnya sore perdana ngajar anak tetangga, ga lucu deh pas ngajar nguap terus2.
dengg dengg
lalu apa yg menarik dari tidurku?memimpikanmu!oh bukan, bukankah kita slalu tertidur dalam do'a dan kasur yg sama?bukankah tak jua penting menghadirkanmu dalam siluet tak bersuara
oke skip,
dalam tidurku,
pertama, aku denger Ayah ngoceh(ntah apa) lalu, saat memelekan mata, pandanganku kabur, bukan patah2 seperti silinder, atau kabur seperti minus, tapi lebih ke pada semuanya memutar, aku hanya bisa menangkap sosok adik perempuan yg tengah memainkan psp tepat di sampingku, aku panggil2 dia, menggerakan tangan mencoba menyentuhnya, dan anehnya. Sebelum berhasrat ingin memeganggnya, seperti ada kejadian Ayahnya Dalton mau keluar dari jasadnya. Tadinya aku lapangkan, ahh sesekali menyaksikan lagi tubuhku tertidur setelah lama tidur tanpa jalan2, tapi aku baru inget, belum Zuhuran takut ga balik lagi ke rumah t.t
slepp, ku coba masuk ke dalam tubuh. Yg aku ingat proses memisahnya ruh dengan tubuh itu menyakitkan. Selanjutnya aku ketindihan, dan tak ada sesosok mahluk hitam yg merangkak mendekatiku. Demi menggerakan lagi saraf2 yg kaku, aku menggesek2an sikut pada kasur, dan sukurnya berhasil -terharu- t.t
yahyah ini bukan mistik, tapi paska mendengarkan karl mayer dan keanehannya dalam reverse kayaknya mp3 sering nyala sendiri t.t
well well, rasanya ketindihan yg ke2 ga sesakit dan seseram yg pertama.
Kesimpulannya apa ya?o,o
engg, kalo mau tidur ga usah punya pikiran backpackeran. Maklum nih jiwa yg demen jalan2, lagi tidur juga pengennya jalan2.

By: dine
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment