Thursday, July 14, 2011

Cemburu

....

"Pequena, aku sudah baca pesanmu.
Sepertinya ada yang cemburu nih? *gigi* "

"...apa tak boleh?"

"Bukan tak Boleh tapi tak sepantasnya,
dia itu kan teman, sama seperti 'cahaya' dan 'angin'.
jd jgn khawatir yah... *senyum*"

"Tapi bagaiman jk dia benar suka padamu?
Aku tak percaya teman yg lain selain cahaya dan angin"

"Tak mungkin, mana mungkin dia suka padaku, pequena"

"Mungkin saja, karena sadar atau tidak kau itu sangat mudah tuk dicintai,
Sangat mudah membuat orang lain jatuh hati.
walau kau tak bermaksud untuk itu."

"Benarkah Pequena?"

"Yaa..."

"Kenapa bisa begitu?"

"Pokoknya bisa, aku tau itu.
Aku perempuan, dan aku tau pria dengan sikap dan kepribadian sepertimua akan sangat mudah dicintai"

"Apa aku sehebat itu menurutmu? *gigi*"

"Tentu saja, dan memang sudah pernah terbukti kan dulu?
pasti kau pun masih mengingatnya, dan ternyata apa yg kukatakan padamu benar kan"

"Iya, aku tau. aku ingat. Tapi mereka itu kan tak tau seperti apa aku yang sebenarnya pequena.
cuma kau yang tau, dan bertahan mencintaiku
Aku kan jaga hati hanya untukmu, jangan khawatir yah...
Tak ada yang lain yg kucinta... kau pun merasakannya kan?"

"Tapi cemburu boleh kan? *gigi*"

"hehe... pequena.. pequena.. iya iya boleh.."

" *gigi* "

( Belajar bikin dialog )

By: zelika
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment