Wednesday, May 4, 2011

Maya... ( Part 4 )

....

Malam merambat naik, aku kembali ketempat dimana aku suka sendiri menatap langit malam seraya bermain dengan fikiran.
Ku arah kan pandanganku pada cemara laut di seberang jalan, disana ratusan mungkin ribuan kunang - kunang saling berpijar, indah sekali....
"May..." kurasakan kunang - kunang itu menyapaku, aku tersenyum.
"Maya... " aku terkejut sepertinya bukan kunang - kunang yang menyebut namaku. ku palingkan kepala kearah datangnya suara itu,,,
"Bintang??"
"Ya aku... aku datang"
Mulai terasa panas pada kedua bolamata ini...
"Hey.. jangan menangis" hiburnya melihatku mulai terisak.
Kuhapus airmata yang terlanjur jatuh,"kau kemana saja?"
"Aku ada may...sekarang aku ada. jangan kau tanya lagi ya... percayalah semuanya baik - baik saja."
sebenarnya aku ingin bertanya lagi, tapi sudahlah... Aku tak ingin bicara banyak rasanya, keberadaannya disini sekarang itu sudah cukup.

[edit]

By: zelika
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment