Saturday, March 2, 2013

Surat Kecil Untukmu

Aku mengenalmu sudah cukup lama
Apa-apa yang kita lalui
Itu semua mendewasakan kita
Ya, mendewasakan kita

Tentang hidup yang selalu Tak seindah yang kita pikirkan
Tak semudah yang kita bayangkan
Tak sejalan dengan keinginan yang kita harapkan

Kita tetap berjalan
Kita tetap bertahan
Dan kita tetap ada

Tapi..
Seperti hidup yang tak selalu
Sejalan bersama kenyataan Yang terjadi
Maka aku..
Tak kan selamanya bersamamu
Tak selamanya menggenggam tanganmu
Tak selamanya ada didekatmu
Tak selamanya memulukmu

Ada kalanya nanti aku rapuh
Nanti aku tak mampu
Dan nanti aku terkujur kaku
Dan hanya satu yang ku ingin darimu
Tetaplah jadi dirimu
Tetaplah jadi seorang yang ku banggakan
Tetaplah jadi seorang yang ku panutkan
Agar tetap menjadi seorang yang bijak
Selalulah tuk tersenyum
Karena untukku senyummu adalah duniaku
Senyummu adalah cahayaku

By: rainerz
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment