Tuesday, March 12, 2013

masih

terduduk sendiri
pikiranku masih sibuk
sibuk memikirkan hal tentangmu

bagaimana kabarmu disana?
apa kau baik2 saja?
apa kau masih bertahan?
apa kau tetap kuat??

ah
rasanya sangat sesak
seperti oksigen yang semakin cepat
menipis di dalam ragaku

ya, kembali seperti ini
hanya bisa sendiri
hanya bisa berpikir
tentang kamu
ya, masih tentang kamu

andai saj Tuhan ijinkan
biar aku saja yang rasakan semua itu
biar aku yang menanggung sakitnya
aku benar tak sanggup melihat ini semua

sementara kau disana
terbaring lemah
menahan sakit
Tuhan, seberat itukah sakitnya?

sedang aku disni
tak bisa berbuat lebih
ya, selain mendo'akannya
tapi buatku itu tak cukup

Semoga sakit yang ia rasa
menjadi penggugur dosa atas dirinya
dan semoga kelak Tuhan sembuhkannya
berikan ia kesehatan kembali
serta senyum dan tawa yang selalu aku dengar
darinya.. dari kejauhan..

By: rainerz
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment