Friday, August 12, 2011

Puisi JaduL-ku :D

>> EJAAN SEPI <<

Entah mengapa semuanya semu
tiada ada secercahpun nyata
disaat kusendiri di sudut kehidupan
tuk cari arah yang pasti

Saat semuanya kian sunyi
saat semuanya kian membisu
saat semuanya enggan bicara
Kau hadir..
Tawarkan kepalsuan padaku

Hanya ejaan sepi yang kutemui
disaat kutanyakan arti dirimu yg kian lama mendekam
dan kebisuanlah yg bicara

Sang waktu yg berlalu,
kuingin kau mengerti aku
kuingin kau kembali menyusul aku yg tertinggal.
Tapi entah kapan..?
Haruskah aku tunggu sampai pasir dipantai terkikis habis?
Haruskah aku nanti sampai laut tak lg bergelombang?
Haruskah aku kalah akan dirinya?
Atau aku harus bertahan diketidakmungkinan?

Ejaan sepi kembali menemani aku
mengajakku larut bersama
Disini kutemui kedamaian
Disini kudapati ketenangan

Hanya ejaan sepi hadir sebagai yg sejati..


2001
( thanx to Marlita Putri Yuni, yg tlah menyadarkan aq *gigi*
thanx to Indra Airlangga Firmansyah, yg dah dgn PD membacakan puisi ini di pagelaran seni sekolah ) *hehe*

Note : setelah dibaca skrg, aq sndri gak paham apa mksud puisi ini *ketawa*

By: zelika
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment