Thursday, August 11, 2011

Berapa bulan?? *keplak2*

Tadi ketika mau berangkat kerja, Ruz ( adik bungsu laki2 emakku yg umurnya gak jauh beda dgnku ) nitip minta belikan sesuatu, Susu Prenxxxx Mommy Emesis.
Dan baru saja tadi aku pergi ke mini market di jalan Mawar,
Aku tanya sama si penjaga,
"Susu Prenxxxx mommy Emesis dimana ya?" (kan aku gtw raknya dmana)
"oh ini mbak, yang berapa bulan?" tanyanya

*bengong*
Aku : emang ada pake bulan2 gt ya?

pemjaga : iya maksudnya mbaknya hamil brpa bulan? kan ada yg untuk awal kehamilan dengan gejala mual n muntah, ada yg untuk lanjutannya, ini banyak mau yg mana?

aku : oh emm.. anu... nanya dulu ya...
Aq langsung nelp si Ruz, rupanya itu susu untuk istrinya!

*keplak2* jadi yg dititip ke aku Susu untuk orang hamil?? *ketauan bego*
-matida- pantas aja penjaganya nanya berapa bulan sambil liatin bagian perutku... huaaaaa.....

By: zelika
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment