Friday, June 10, 2011

aku mencintaimu dengan sederhana

Aku mencintaimu dengan sederhana
Aku tak perlu memberitahumu
yang dalam diam menitip rasa padamu
dalam diam tersenyum melihatmu
dalam diam memendam cemburu
dalam diam menangis pilu
dalam diam memendam marah
dalam diam akhirnya tersenyum lega.
Aku tak perlu memberitahumu
ada doa menyertai langkahmu
ada harapan untk bersamamu
ada asa yg kusembunyikan dbalik sikap acuhku
aku tak akan memberitahumu
rasa itu ku simpan
rasa itu ku tanam d taman rahasiaku
rasa itu tak akan kuperlihatkan padamu
ku tegaskan
aku mencintaimu dgn sederhana
tanpa memperlihatkan cinta
tak kuperlihatkan resah
tak ku nampakkan marah
tak akan..
Aku mencintaimu dengan sederhana
heheh bongkar2 isi blog lama, ketemu ini.. dibikin pas patah hati nh, dbaca sekarag jd senyum ndiri *gigi*

By: michiru
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment