Tuesday, October 27, 2009

tulisan menjelang petang

wohohooooo.... dari maren gw dibkin pusing ama koneksi inet kantor. Secara gw masih di kantor menara BDN [sekarang ganti nama jadi Wisma Mandiri], yang notabene semua koneksi inet dengan kabel LAN sudah di cabut dan di boyong ke kantor baru di kawasan Cideng.

Maren gw seharian uthek-uthek koneksi wifi. Alhamdulillah sih oke dan lancar. Saking nguplek ama ntu pekerjaan, kerjaan yang lain gak kepegang. dan waktu rasanya cepet banget....

Ni hari, koneksi wifi agak tidak stabil. Tapi meskipun gitu gw masih bisa plurkingan dengan baik dan benar. Indikasinya dari upload foto yang sukses. hahahhaha..... Nyang bikin ribet kerjaan ni hari cuma capet nyolok dan nyopot flash-disk dari PC ke lapie. Cz PC gak ada inet. Data ada di PC dan koneksi inet ada di lapie.... kebayang donk.

But, over all, kerjaan lancar. Semoga kondisi kek gini cuma ampe akhir minggu ini aja. Karena menurut rumor, akhir bulan ini kami semua harus sudah menempati kantor di Cideng.
Eh, emangnye gw ikutan pindah..........???? [pertanyaan yang masih juga belom terjawab]

By: ratnamayasari
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment