Monday, June 8, 2009

Tomat

Aku gak tau pasti tentang perasaanku pada buah tomat. Dibilang gak suka, aku akan menghabiskannya saat dia dijadikan topping nasi goreng, mie rebus atau goreng, sate atau soto babat. Dibilang suka, aku paling ngeri saat harus meminumnya sebagai jus. Baik murni atau dicampur dengan buah lain. Padahal jus tomat kan sangat dianjurkan buatku selain jus apel dan jus anggur. Terpaksa deh aku berdamai dengan pikiranku. Paksain minum jus tomat. Caranya? Tenggak habis langsung! Jangan pake mikir baunya yg aneh. Pikir aja itu enak dan bagus wat kesehatan. Seperti inilah hidup, kita harus pintar2 berdamai dengan keadaan. Apa ya, adaptasi kali maksudnya, ya begitulah. Mudah2an aku sukses berdamai dengan jus tomat tanpa pake muntah *gigi* By: asa
As posted on www.MobineSSia.com

No comments: