Sunday, October 18, 2015

asdfghjkl

Well, sudah berapa ratus jam kita tidak saling kontak? Mungkin kau sibuk dengan hobi barumu, kurasa aku juga sama.
Terkadang di suatu malam aku pikir sebuah ping darimu sudah lebih dari cukup menutupi kesekian juta rindu yang tertimbun di sela rutinitas.
Hei, minggu ini aku sukses menabung. Semoga minggu depan bisa dan minggu-minggu selanjutnya lancar. Akan ku usahakan behenti ngegame, tapi ini sulit, sayang. Sesulit aku melupakanmu saat kita pisah dulu.
Umm..
Aku rindu malam seperti ini. Hanya aku, layar hape dan ilustrasi dirimu yang kuciptakan secara acak. Entah apa penyebabnya, tapi kau selalu tertawa. Itu malah membuatku berpikir kau kurang baik disana.
Sebentar lagi musim hujan, jaga kesehatan ya.
Err..
Aslinya cuman mau bilang aku sayang kamu, gitu aja.
--"

By: omi
As posted on http://MobineSSia.com?14767

No comments:

Post a Comment