Tuesday, December 3, 2013

I'm not real don't trust me.

Aku ingin meminta maaf kepadamu, Aku pengecut
yang putus asa, aku menggunakan masa lalumu sebagai alasan.

Aku ingin .. menjadi perhatian. Aku lari.. Ku pikir hanya aku yang terluka, bukan dirimu. Aku benci diriku sendiri, aku takut kalau kamu akan bosan dengan ku dan melemparku pergi, dan ku pikir kamu akan dirampas orang lain. Aku tidak ingin jauh dari mu. Aku hanya ingin bersama mu.

Tidak peduli betapa singkat waktu kita, bahkan
hanya sampai perasaanmu berubah .. Itu cukup.
Jujur, jarak masih membuatku takut. tapi aku akan melakukan yang terbaik. Aku pasti bisa dan kamu akan mengerti.

Mungkin walaupun aku
melakukannya, hasilnya akan sia-sia. Tapi, Aku
akan berusaha keras agar tidak menjadi beban ..
karena aku mencintaimu.

By: shireen
As posted on http://MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment