Saturday, May 11, 2013

Untukmu nun jauh di sana.

Apakah kamu sama merasakan apa yang kurasakan. Apakah merindukanku seperti aku merindukanmu.
Telah lama aku mencari kabar tentangmu.
Aku tahu kamu sudah berkeluarga.
Tapi aku ingin sekali bertemu denganmu.
Bukan untuk mengatakan cinta yang tak pernah sempat kukatakan.

Aku ingin bertemu denganmu sekedar melepas rindu yang tak tertahankan.

Bagiku, kamu adalah satu-satunya kekasih yang tak terlupakan, walaupun aku tak pernah dapat dan sempat menyatakan cinta padamu.

Kini setelah sekian tahun berlalu. Aku berusaha mencari kabar tentangmu. Ada rindu ingin bertemu.
Agar aku dapat melupakanmu dan menjalani hidupku, dalam kesendirianku.

(untukmu nun jauh di sana. aku sayang padamu)

By: azhasim
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment