Tuesday, May 28, 2013

Terjebak ,p

Dari cuaca mendung berganti cerah kemudian berasap polusi sampai kemacetan dan bunyi peluit2 liar di jalanan,
berisik sekali, suasana jalan yang pengap aku mau bernapas saja jadi tak bebas, seperti terjebak dan terpenjara mau tidak mau terhirup juga.
Oh..tidak! Ini baru di kota kecil manado, bagaimana juga di ibukotanya?
Pasti lebih berisik, lebih banyak polusi lebih macet.

Kadang kadang sering menghayal, jalan yang tertib, bersih dan kurang kendaraan.
Aku kesal sekali dengan suara klakson mobil yg bersahut2an aku benci suara salah satu moge paling narsis di jalan ini, kayak yang punya jalannya dia, aku juga tak suka kebut2an, terkadang aku sering menangkap mata pengendara motor tiba tiba pencet2 hape atau paling konyol pernah melihat tangan kiri sambil pegang es krim -omg- benar benar nekat.

Jalanan ini terlalu banyak cerita ya?
Saking berisik kepala jadi pusing,
hmm..barusan dua angkot lewat dengan lagu dangdutnya yang nyaring *tambah pusing*

By: nayfa
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment