Monday, April 1, 2013

saat ini

entah mengapa dada terasa sesak
namun aku masih tetap saja diam
hanya mencoba lebih tawakal
dan mempercayakan segalanya pada Rabb-ku

hati ini ingin menangis rasanya
tapi ragaku menahan
aku harus kuat
aku harus tegar

semua yang aku lakukan
bukan tanpa alasan
bukan untuk menyakiti
bahkan sekedar membuat kenangan

percayalah
semua ini aku buat untuk masa depannya
ya, untuk masa depannya
aku ingin ia bisa lebih bahagia
lebih dari ini

aku ingin dia lebih mengenal dunia luar
yang begitu indah
yang mungkin belum terlihat olehnya
dan orang-orang yang mencintainya
seperti halnya aku

aku yakin
Rabb-ku telah merencanakan semua ini
bukan sakit yang ingin ku tuai
tapi senyum bahagiamu yang ingin ku lihat

aku dan kamu
kita akan tetap bersama
kita masih bisa berjalan
kita akan tetap bergandengan

aku tetap disampingmu
tengoklah aku
aku yang mencoba tegar menguatkanmu
kita bisa..
kita bisa..

semoga kelak suatu hari nanti
kau mengerti apa yang aku maksudkan
bukan untuk luka
tapi untuk senyum bahagiamu

By: rainerz
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment