Saturday, April 6, 2013

Entah 2

aku hanya bisa terdiam
aku hanya bisa membisu
saat aku melihat dirimu seperti itu

didalam hati ku berkata
adakah seburuk itu aku yang kau pikirkan?
semua orang melihat dengan jelas
yang mengenalku ataupun tak sama sekali

seburuk itukah aku dimatamu kasih?
lantas mengapa kau masih bertahan denganku
yang penuh dengan kekurangan ini
mengapa tetap memilih tetap bersamaku??

ingin aku berdusta
tetap tersenyum menghadapi semuanya
tapi aku tak bisa
air mata tetap menghiasi wajahku
meski bibirku tetap tersenyum

tak kah kau pikirkan
apa yang akan mereka pikirkan tentang aku
yang tak pernah benar-benar tau siapakah dan bagaimana aku??

terimakasih kasih
dari mulai saat ini aku belajar
belajar untuk lebih menyadari aku ini siapa
aku tetap sayang kamu

By: rainerz
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment