Friday, February 17, 2012

Merid, Marry, Mariage, Marmalade Lemon :P

"Usia se-kita ini udah pantes loh mey..." Kata seorang teman cowok.

"Kamu kpn mau merid cu? Jgn kelamaan, ntar nenek gak bs liat" Kata nenek2kuu

"ingat2 usia ry, jgn keasikan santai. Ntar jd perawan tua loh" kata seorang family

-ohmegad- sodara doain yg baek2 napah? *melet*

26! Nyaris, belom sampe sih harinya.. Xexe..
Aku tau walau orang tuaku pasti dalam hati mulai bertanya2 kenapa anak perempuan mereka msh betah sendiri diusia dewasa ini..
Yah walau mereka gak pernah sekalipun menggubris hal tsb.
Namun sbgai org tua pastilah mereka khawatir jg dlm hati.

Lalu kenapa? Kenapa? Kenapa?
*heheh*

Pliiss deh hidup kan gak cm hrs mikir ttg pernikahan, jawabku ngeles *hehe*
Pdhal dlm hati nanya jg, iya ya kenapa coba?
Jawaban yg sebenarnya ialah karna aku tak tau hrs memilih pria yg bgaimana tuk teman sepanjang hidup. ( pdhl gak laku ) *huaha*

Aku takut mempercayakan hatiku pd orang lain..
mungkin nanti ketika aku menemukan orang yg bs membuatku percaya tuk mempercayakan hatiku padanya.
Ya mungkin nanti,
sampai aku tak takut lg tuk memulai sebuah hubungan baru.

"Give time; Time!" Kata bos mobin.
Memang butuh waktu, waktu yg panjang tuk memugar hati lagi. Paling tdk.. bs merasa siap menerima orang lain...
Tak melulu memikirkan cinta sejati yg sudah lewat.
Dan tak bs menyatu.

*kedip*

By: zelika
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment