Monday, July 19, 2010

[capeeek]

Kapan c berubah kelakuan na yg ky gt??? capek denger laporan orang "tuh, c ini begini...", "tuh, c itu begitu", "dy suka centil2an tuu :d" Padalah selama ini aku da berusaha setengah mati ngejaga perasaan dy, ky na aku ga prnh tuh melakukan apa yg dy lakukan, di belakang ato di depan dy sekalipun.
D depan mata aku aja dy berani, aplg d belakangku... sekali dah berusaha nutup mata an ngangep itu cm buat pertemanan ato sesuatu yg wajar, kedua masih berusaha memaklumi and bilang k org yg laporamn "dy mah emg begitu". Tapi ini yg ketiga, sediiih rasa na, lbh sedih krn aku ga bs ngomong yg sejujur na ke dy, kl aku ngomong pst dy bilang ga percayaan, curigaan mulu ato sebangsa na, yg pd akhir na aku lagi yg salah... *cemberut*
Berlebihan ga c aku kl jeles sm orang yg aku sayang, meskipun cm jeles d cyber...

By: camomile
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment