Tuesday, July 27, 2010

[ada dan ga ada]

Mungkin ini konsekwensi na, tp bingung, aku ato dy c yg berubah? Aku kehilangan saat2 spt dulu, skrg smua biasa aja, datar2 aja, ga ada sesuatu yg dasyat spt yg kmrn2 aku rasa. Dan lagi... aku ga bisa bilang apa yg aku inginkan...
Mungkin ini konsekwensi atas statemen "skrg terserah kmu lah yank, lakukan apa yg menurut kmu baik, aku ga akan comment apapun" Aku cm capek kl hrs berantem *cemberut* kepala ku sakit kl berantem ma kmu *cemberut* Aku ga mau d bilang membatasi ruang gerak kmu. Aku ga ngerti knp kmu smpe bs blg gitu, kl aku membatasi SMUA gerak kmu wajar kmu blg "kaya ga pnyruang gerak aja" tp aku cm ingin membatasi itu aja, tolong jaga perasaan aku, itu aja kok ga smua na *cemberut* Smoga mlm nisfu ini jd malam yg baik, wat aku... jg kmu. Td aku bnyk minta wkt sholat, minta ketenangan hati,

By: camomile
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment