Monday, January 11, 2010

Tentang Dirimu

Aku bangga bisa mencintai ‘Penjahat paling berbahaya dan paling licik seperti dirimu.’
Aku pun juga bangga bisa mengenal dan mencintai orang sebaik kamu.
Kamu adalah manusia matang yang bisa hidup di laut atau daratan.
Dan yang paling utama aku bangga bisa mencintai orang yang bisa menerima aku seutuhnya dan memberikan cinta sebesar dunia.
Aku orang kecil dengan banyak kekurangan.
Tapi kamu tidak hanya menjadi pacarku,
tapi juga teman, orang tua, guru dan selalu mengajarkan berjalan dengan tegak menghadapi dunia yang tidak ramah lagi.
Aku bangga walau aku hanya bisa mencintai dirimu.
Karena memilikimu seperti memiliki dunia dengan berbagai macam kejahatan dan keindahan yang tertanam didalamnya.
Jika suatu saat aku tidak bersamamu lagi,
aku hanya bisa berterimakasih dan mengingat dirimu sebagai pacar, teman, orang tua dan guru yang paling mengerti dan menyayangi aku lebih dari yang aku kira saat itu.

By: goresan
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment