Friday, January 1, 2010

menyampah part 1

kali ini, gw mo curhat ttg seorang ipar gw yg bebel nya naudzubillah... Mestinya ini gak boleh gw keluhkan lagi, krn sifatnya yg nyebelin itu dah gw kenal dari jaman dia belum jadi istri kakak gw... Tp hari ini, gw emang gi sebel bgt ama dia...
Gak peduli anaknya kelojotan ampe kayak apa, dia mah cuek aja tetep bobok manis. Capek, katanya. Lhah, kita semua jg capek... Apalagi gw, capek badan capek ati dan capek kantong... Gak ada toleransi nya babarblas... Gak mau ikutan beberes, nyuci piring kek, nyapuin remahan biskuit kek.... Ugh...bikin berat badan gw nambah ama dosa karena gerutuan ini ajah... Paling bakal ada yg bilang gini: sabar, may...ikhlasin aja, may... Waks....BASBANG...!! Capek gw...
By: ratnamayasari
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment