Thursday, July 16, 2009

over protective....

Emangnya, kalo udah punya pacar gak boleh lagi ya punya temen berjenis kelamin cwok?
 
Pertanyaan itu muncul dari temen gw, Gyo, yang baru aja berantem ama cwoknya, gegara Gyo nanggepin respon salah satu temannya di fesbuk yang kebetulan berjenis kelamin cwok... sigh, nggak banget deh. Masa iya nggak boleh hidup bersosialisasi? Masa iya nggak boleh ngobrol ama orang lain? Hidup aja loe di hutan...!!! Gitu kata gw. Tapi, di hutanpun para makhluk buas masih saling membutuhkan lho....
 
Jreng....jreng..... Gak lama dari obrolan ringan gw dan Gyo, pacarnya Gyo sebut saja Hzu membuat sebuah postingan yang sangat mengejutkan. Di forum public, tanpa batas dan semua orang bisa baca.
 
"Kecentilan banget sih... Sekalian aja loe minta add ke semua orang, gyo@xxx.com , silahkan add yg mau bercentil ria dengan Gyo."
 
Waks!! Cwok macam apa pula nih si Hzu. Knapa pula dia mesti umbar masalah pribadinya di publik. Even it just a cyber world, gak semestinya Hzu melakukan itu. Kalo emang Hzu sayang sama Gyo, bukankah seharusnya Hzu menjaga martabat dan harga diri Gyo? Bukannya malah mencoreng-moreng nama Gyo dan menghinanya sedemikian rupa di forum publik?
 
Gyo nangis...!! gw gak bisa berbuat banyak, karena memang sebenernya antara gw dan Hzu pun sudah ada masalah sejak beberapa waktu lalu. Dengan akar masalah yang hampir sama, yaitu soal Empati. Gw cuma bisa ngasih memberikan gambaran-gambaran semu, apa yang akan terjadi jika Gyo tetap meneruskan hubungannya dengan Hzu. Segala keputusan ada pada Gyo.
 
2 Jam kemudian, ada private message dari Gyo buat gw dan beberapa teman. isinya?
 
"Gimana ya caranya block user di Fesbuk, YM dan di microblog?"
 
Yay!!....... [Jingkrak-jingkrak kegirangan tiada tara]
 
 
 
Quotes of the day:
Seekor harimau saja masih membutuhkan kawan untuk menghabiskan banteng hasil buruannya..........
 
 By: ratnamayasari
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment