Friday, July 17, 2009

090717

Woiiiiiiiii,
saat ini nih gw lagi gencar2 nya promoin Indonesia, tentang keindahannya, tentang keragaman budayanya, tentang apa yang dimiliki Indonesia yang bisa dijadikan salah satu dari kejaiban dunia.
 
Gak percaya? Tunggu aja gw di Awarding Night Bubu Award, ketika tulisan gw tentang keindahan Pulau Komodo dan promo untuk menjadikan Pulau Komodo sebagai salah satu "New 7 Wonders of Nature", manjadi unggulan.
 
Tapi,
kenapa hari ini harus loe coreng Indonesia dengan serangkaian serangan dan ledakan? Kenapa loe hancurin bangsa loe sendiri? Apa loe bukan bangsa Indonesia? Apa loe bukan Warga Negara Indonesia? Lalu kenapa loe hidup di Indonesia? Apa loe gak kasian ama orang-orang yang jadi korban? Apa loe gak pernah mikir, gimana seandainya loe atau keluarga loe yang jadi korban? gw gak kenal sapa loe, sapa keluarga loe
hanya satu kalimat yang bisa gw bilang ke loe
Kita sama-sama orang Indonesia......
 
By: ratnamayasari
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment