Monday, June 24, 2013

Kuteks sampai pashmina

Ini uneg2 prihatin ku tentang sekolah tercinta dan adik2 kelas yang keluar jalur.
Kemarin dulu saat waktu istirahat mereka 3 siswi seperti biasa membeli voucher pulsa di counter, ku lihat 1 siswi kuku tangannya berwarna biru, pasti itu kuteks *dalam hati ku bilang gt* anak itu memang sudah lama ku perhatikan perangainya keras kepala dan tampak ababil.
sampai setelah transaksi jual beli selesai aku coba tanya kepada mereka bertiga.
Aku tanya, memangnya guru, ustadzah gak marah kedapatan kalian pakai kuteks?
Eh yg pakai kuteks jawab langsung dan yakin bilang, gak!
Padahal temennya yang lain bilang iya *senyum*
aku senyumnya sama mereka, terus aku bilang kalau dulu waktu jaman aku kayak kalian pasti kena tegur dan marah dari guru2 kalau bandel.
Eh..lagi2 yg pakai kuteks jawab santai, dulu lain sekarang lain!! Hehehe jawaban yang terkesan keras kepala banget.
Terus aku jawab lagi,
kalau masih ada alm.ustadz karama bakal kena hukuman kalian *sengaja bilang kepsek ku dulu*
terus dia jawab agak bergetar, aduh kalo ustadz karama gak berani dia.

Aku tertawa kecil dengar jawabannya hehe, lantas ku biarkan mereka beranjak pergi. *gigi*
Aku tahu adik2 kelas sekarang sulit di beri pengertian, apalagi yang kayak aku ceritakan tadi.

Hmm, btw jadi ingat dulu ketika hijab skul ku di olok2 tampak kuno, karena di skul lain memakai jilbab segitiga dan cuma skul ku yang pakai atribut Pashmina,
kalau flashback ke belakang ada kejadian yg tak terlupakan saat aku dan teman2 segank pulang dari perpusda, kan jalan kaki lewat balai kota sampai dekat dengan jalan kampung ku, di seberang jalan ada segank siswa SMA cwok semua, mereka melihat gank kami yang sekitar 6 org seragam putih biru dongker dan pashmina, mereka tertawakan dan meledek dengan lagu ini..

"mendaki gunung lewat di lembah. . .dst"
lagu ost.kartun ninja hatori di nyanyikan mereka sampai habis sambil ngakak2 *senyum*

kenangan miris dan lucu..
Tapi saat aku ngobrol dengan sahabat ku dia bilang, fa pashmina kita dulu yang di ledekin anak2 skul lain justru kini pashmina menjadi tren.. *senyum* tapi kembali ku kutip jawaban siswi yang ku tanyai tadi,
"lain dulu lain sekarang"

By: nayfa
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment