Tuesday, August 24, 2010

Halah yank....yank....

Udah jadi kebiasaan aja, kalo hari Selasa mulai jam 00.00 sampe dengan Rabu 11.00, aku gak bisa telponan ama si yayank. Bukan karena apa-apa, tapi memang ada "POLISI" yang membuat kami tidak bisa berkomunikasi. Buatku, nggak pa-pa, toh ini sudah ku jalani sekian bulan. Tapi si yayank nih yang kadang suka maksain diri. Kayak tadi, tiba-tiba si pleki berdering, dan tiba-tiba: doh, kepikiran aku dr tadi gak bisa nyolong waktu buat telpun kamu...!! Halah yank....yank.... Disatu sisi, aku seneng karena itu artinya dia memang bener-bener sayang ama aku. Tapi disisi lain, ada ketakutan ketika sang "POLISI" tau kenakalan dia nyolong-nyolong telponan ama aku... Huff.

Sesedikitya waktu kami untuk berkomunikasi, aku selalu memanfaatkannya dengan baik. Caranya: melempar topik pembicaraan yang nggak bikin dia bete, mencoba menghibur dia meski hanya dari suara, dan selalu mencoba membuatnya merasa nyaman berbicara dengan ku....

Itu tuh tips buat kalian yang Long Distance kayak Gw...!!


Pulang yuk...

By: ratnamayasari
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment