Thursday, September 3, 2009

...090903...

Setelah sekian kali sms gak dibales, setelah sekian kali telpon gak dijawab. Sore kemarin, persis setelah gempa mengguncang jakarta, loe terima telpon gw. Bagai ketiban bulan, betapa girangnya gw. Seketika rasa kangen itupun terobati oleh candaan loe...
Hari ini. Lewat komet di fesbuk temen, gw numpang nyapa loe. Sungguh diluar dugaan, loe sapa balik gw dengan menyebut panggilan sayang loe ke gw. Ney.

 Kalo bisa lonjak-lonjak, gw akan lakukan saat itu juga. Untuk ekspresiin apa yang gw rasain. Meskipun setelahnya, gw masih belum punya keberanian lebih untuk kembali membangun komunikasi lagi.

 Honey, I miss u so much. Gw harap, setelah hari ini, akan ada progres lebih baik lagi atas hubungan kita yang sempat memburuk ini... Hopefully.

  
By: ratnamayasari
As posted on www.MobineSSia.com

No comments:

Post a Comment